Kontak Bang Sahid

Selamat menikmati blog yang sederhana milik saya ini, Blog BangSahid pada dasarya hanya sebuah blog yang mencoba memberikan tips-tips mengenai Blogger dan Microsoft Office. Bukan masksud saya menggurui sobat semua, Saya hanyalah seorang anak muda yang belum mempunyai ilmu yang banyak khususnya mengenai dunia Blogger dan Microsoft Office. Namun saya akan berusaha meningkatkan kemampuan yang sedikit ini, tentunya tidak akan bisa optimal tanpa bantuan dari para sobat yang sudah ahli mengenai Blogger dan Microsoft Office. Oleh karena itu, saran, kritik dan nasihat-nasihat sobat sangat saya harapkan. Bagi sobat yang berkenan mamberikan kritik dan saran atau apapun itu silahkan menghubungi saya di:

Email : sahidraharjo14@gmail.com

Sebelum saya tutup postingan ini, saya minta maaf pada sobat semua para master Blogger dan Microsoft Office yang sebagian artikelnya saya salin ulang atau istilah sekarangnnya copy paste di blog saya ini. Karena seperti yang saya katakan di awal bahwa saya bukanlah orang yang dalam hal ini bisa disebut sebagai master Blogger dan Microsoft Office. Terimakasih bagi sobat yang telah memberikan kritik dan saran kepada saya, kritik dan saran yang membangun jauh lebih baik dari pada cemoohan atau hujatan." Salam Sukses Blogger"...!

0 Response to "Kontak Bang Sahid"

Post a Comment

Pengunjung yang baik pasti meninggalkan komentar yang bijak, terimakasih