Cara Jitu Ping Blog di Ping Omatic

Cara Jitu Ping Blog di Ping Omatic | Setalah sebelumnya saya memposting mengenai 2 Cara Paling Efektif Promosikan Blog di Google. Kali ini kita akan mebahas mengenai Cara Jitu Ping Blog di Ping Omatic, Melakukan ping blog di ometic merupakan teknik jitu untuk mempercepat indeks sebuah blog pada mesin pencari. Dengan melakukan ping di ometic maka blog kita nantinya akan dipromosikan ke 19 mesin pencari. Perlu sobat ketahui bahwa ping di ometic itu gratis loh. Jadi tidak ada salahnya kalau kita memanfaatkan layanan gratis ini untuk mempromosikan blog kita agar mudah diindeks search engine terutama google. Untuk sobat yang belum pernah atau belum tau mengenai ping ometic berikut saya berikan tips Cara Jitu Ping Blog di Ping Omatic.

1. Masuk pada layanan Ping Ometic.
2. Pada bagian blog name isi dengan tema blog sobat, bagian blog home page isi dengan URL blog sobat, dan RSS URL isi dengan URL feed blog sobat. Untuk memperjelas lihat gambar berikut.

Cara Jitu Ping Blog di Ping Omatic

3. Langkah yang terakhir adalah klik Send Pings, dan langsung akan terlihat pengirimannya.

Catatan : Ping ometic juga dapat dijadikan sarana untuk mempromosikan artikel blog sobat, caranya dengan mengisikan judul artikel pada blog nama dan URL artikel pada blog home page, sedangkan pada RSS URL cukup dikosongkan. Lalu klik Send Pings. Demikian Cara Jitu Ping Blog di Ping Omatic semoga bermanfaat.

2 Responses to "Cara Jitu Ping Blog di Ping Omatic"

  1. makasih untuk totorialnya... klo sempat berkunjung di blog kami mas... www.pembesarpenispria.net

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik pasti meninggalkan komentar yang bijak, terimakasih