Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog

Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog
Ilustrasi : kumpulan--informasi

Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog | Setelah beberapa waktu lalu saya memposting mengenai Motivasi Seseorang Membuat Blog Atau Wabsite, kali ini akan kita bahas Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog. Variasi dalam penulisan di sebuah blog memang diperlukan untuk mepercantik tampilan. Tulisan berkedip bisa dilakukan untuk tulisan dalam postingan artikel maupun pada tulisan di template blog. Jadi semuanya terserah sobat mau digunakan pada tulisan apa. Membuat tulisan berkedip dalam blog sangat mudah caranya. Bagi sobat blogger yang berlum tau caranya simak baik-baik Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog berikut ini:

Contoh : Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog

Langk-langkah Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog :
Prinsipnya adalah menambahkan tulisan <blink> dan </blink> pada tulisan yang akan dibuat berkedip.

Misal: kita ingin membuat tulisan berkedip "Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog" maka caranya adalah menambahkan tulisan <blink> dan </blink> sehingga hasilnya adalah:

 <blink>Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog</blink>

 Catatan Penting:
  1. Untuk tulisan berkedip pada postingan artikel maka penulisan <blink>Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog</blink> harus masuk pada bagian HTML.
  2. Untuk tulisan berkedip pada label atau tulisan pada template blog langsung tambahkan saja <blink> Tulisan yang ingin dibuat berkedip </blink>
Sekian sedikit tips mengenai Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog semoga dapat bermanfaat. Kritik dan saran sangat kami harapkan silahkan berkomentar.

1 Response to "Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog"

Pengunjung yang baik pasti meninggalkan komentar yang bijak, terimakasih