Motivasi Seseorang Membuat Blog Atau Website

Motivasi Seseorang Membuat Blog Atau Website
Ilustrasi : realfa84
Motivasi Seseorang Membuat Blog Atau Website | Sebuah blog atau wabsite bukan merupakan sesuatu yang tabu di dunia online. Untuk memeroleh informasi dalam waktu cepat atas suatu kejadian seseorang lebih menghandalkan media online. Hal inilah yang melatarbelakangi seseorang membuat Blog Atau Wabsite, dengan melihat prospek dan efektifitas pemberian informasi dan dapat dilihat oleh berbagai orang dalam jumlah yang banyak. Pada umunya Motivasi Seseorang Membuat Blog Atau Website adalah:

1. Berbagi Informasi dan Pengalaman

Ilmu yang bermanfaat merupakan salah satu amalan yang baik. Orang membuat blog atau wabsite senantiasa mencoba berbagai pengetahuan dan pengalamannya kepada orang lain. Dengan berbagi informasi seorang pembuat blog akan memperoleh kepuasan batin yang nyata. Dia merasa bahwa sayang sekali jika ilmu yang dimilikinya tidak diwariskan kepada generasi muda berikutnya.

2. Mencari Penghasilan Tambahanan
Banyaknya pengguna internet membuat sebagian orang berencana membuat blog atau wabsite. Melihat kesempatan ini, memberikan motivasi untuk mencari penghasilan di dunia online melalui pembuatan blog atau wabsite. Cara-cara yang ditempuh biasanya dengan membuat wabsite toko online atau membuat blog yang banyak pengunjung sehingga dapat menarik datanya iklan, sehingga rupiah-rupiah bahkan dolarpun akan terkumpul.

3. Hobi atau Kegemaran
Membuat blog dapat juga dilatarbelakangi oleh hobi atau kesenangan. Membuat blog yang menarik dengan desain yang bagus serta berpengunjung banyak merupakan tujuannya. Dengan blog yang bagus desainnya dapat permperoleh kepuasan dan kesenangan pribadi. Tidak jarang hobi ini malah membuat ia eksis di dunia online. Karena bukan penghasilanlah tujuan utamanya dalam membuat blog atau wabsite namun adalah kesenangan dan kegemaran saja.

4. Menambah Pengetahuan Diri
Kemajuan teknologi terutama di dunia online membuat seseorang tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi aktif didalamnya. Bukan hanya sebagai penonton namun lebih dari itu, Pembuatan blog pun dilakukan untuk mengambah pengatahuan tentang dunia blogger dan internet agar tidak termasuk orang yang gaptek atau ketinggalan jaman.

Motivasi seseorang pembuat blog atau website memang bermacam-macam, itu semua tidak ada salahnya, tapi ingat selalu gunakan cara-cara yang baik untuk mencapai tujuan yang kita inginkan. Pada dasarnya sesuatu hal yang dimuai dengan niat iklas dan baik akan menuai hasil yang baik pula. Begitu pula sebaliknya. Lantas bagaimana alasan atau motif sobat membuat blog atau wabsite? Berikan pendapat kamu?

Sekian artikel dengan judul Motivasi Seseorang Membuat Blog Atau Website semoga dapat bermanfaat. Kritik dan saran sangat kami harapkan, Silahkan berkomentar?

0 Response to "Motivasi Seseorang Membuat Blog Atau Website"

Post a Comment

Pengunjung yang baik pasti meninggalkan komentar yang bijak, terimakasih