Template Dua Kolom Seo dengan Desain Dinamis dan Elegan

Template Dua Kolom Seo dengan Desain Dinamis dan Elegan | Template yang mungkin sudah banyak dipakai oleh para blogger ini, memang berbeda dengan yang lain. Desainnya yang simpel dengan pemilihan warna yang tepat membuat tampilannya template ini menjadi lebih elegan dan tidak membosankan.

Template ini diberinama Mas Sugeng Blogger Template, nama ini diambil dari nama pembuat template. Dulu pada awal kemunculan template mas sugeng ini premium alias berbayar 50ribu. Namun beberapa waktu lalu, mas sugeng membagikan template ini secara gratis kepada para blogger, wah rugi dunk yang sudah terlanjut beli, tapi gpp kita tetep harus berterimakasih kepada mas sugeng. Terimakasih yang mas sugeng.hehe

Sebelum sobat mendownload Template dua colom Seo dengan Desain dinamis dan Elegan ini ada baiknya sobat ketahui dulu kelebihan-kelebihannya, antara lain:
  1. Desain template elegan
  2. Seo pastinya
  3. Valid HTML5 sangat mendukung untuk seo
  4. Sudah ada Auto Readmore
  5. Related post dengan gambar keren
  6. Memiliki loading cepat
  7. Custom Mobile Template
  8. Dapat digunakan untuk menu dropdown. dll
Bagi sobat yang pengen mempunyai template ini untuk dipasang di blog sobat atau sekedar dikoleksi bisa sobat download dibawah ini.


Template Dua Kolom Seo dengan Desain Dinamis dan Elegan 

Tag artikel: Template dua colom Seo dengan Desain dinamis dan Elegan, Download tempate mas sugeng gratis, Download tempate seo Ready berdesain keren terbaru

[Sumber:http://www.templateku.com/2013/09/mas-sugeng.html]

0 Response to "Template Dua Kolom Seo dengan Desain Dinamis dan Elegan"

Post a Comment

Pengunjung yang baik pasti meninggalkan komentar yang bijak, terimakasih