Cara Merumuskan Judul Posting yang Sedang Banyak Dicari

Cara Merumuskan Judul Posting yang Sedang Banyak Dicari | Selamat pagi sobat blogger semua, bagaimana kabarnya hari ini, semoga keberkahan dan rahmad Allah SWT selalu menyertai kita, Amin. Pada postingan kali ini kita akan membahas cara merumuskan judul posting yang sedang banyak dicari atau menjadi trrend. Sobat blogger pasti setuju jika semua artikel yang kita buat, akan banyak mendatangkan visitor ke blog kita. Lantas bagaimana caranya merumuskan judul yang sedang ramai dibicarakan atau dicari orang? Mari kita sedikit melakukan eksperimen tentang berita yang sedang ramai baik secara global maupun lokal.

Sobat dapat memanfaatkan layanan gratis dari google, mengapa harus google? Karena google adalah mesin pencari yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet. Langsung saya ya silahkan buka link di bawah ini.
 Cara Merumuskan Judul Posting yang Sedang Banyak Dicari
 
Cara Merumuskan Judul Posting yang Sedang Banyak Dicari

Setelah sobat membuka link di atas, akan terlihat judul-judul yang sedang ramai di bicarakan, selanjutnya buatlah sebuah judul baru yang berkaitan dengan kata kunci yang paling banyak dicari atau populer itu. Dengan kekuatan seo blog sobat, maka jika postingan sobat dapat mencapai atau muncul di halaman pertama pencarian google, maka imbal baliknya adalah pengunjung yang banyak akan berdatangan ke blog kita. Namun jika blog sobat belum seo, maka lakukan optimasi seo yang menurut sobat paling baik dan efektif.

Demikian pembahasan mengenai cara merumuskan judul posting yang sedang banyak dicari, semoga dapat bermanfaat. Silahkan berkomentar jika ada kritik dan saran, hal itu sangat kami harapkan. Terimakasih.

Search : Cara Merumuskan Judul Posting yang Sedang Banyak Dicari, Tips Memilih judul artikel yang tepat agar blog menjadi banyak pengunjung
Inspirasi tulisan : http://risalahatiku46.blogspot.com/2013/01/cara-mengetahui-kata-kunci-yang-paling.html

2 Responses to "Cara Merumuskan Judul Posting yang Sedang Banyak Dicari"

  1. Google trends ya gan, ane pernah nyoba...ada trik lainnya ga gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah lihat trendsnya baru kita cek keyowordnya gan

      Delete

Pengunjung yang baik pasti meninggalkan komentar yang bijak, terimakasih